search


  • Web
  • lejonggg
  • Powered By Blogger

    Sabtu, 07 April 2012

    moving on

    Gampang di ucap, susah di praktekkin. Itulah moving on. Atau yg sekarang banyak anak monyet bilang "move on".

    Gue udah ngerasain susahnya move on. Mau move on dari mantan kek, gebetan yg udah punya pacar kek. Atau dari kolor lo yg di pake ama tapir sulawesi. *nyoh*

    Susah banget, ampun breh, susah banget. Lo butuh 9-120 ember. Buat apa? Buat nampung aer seni lo.. Eh, air mata lo yg keluar hanya buat yg namanya move on.

    Gue bacot dari tadi, move on move on move on. Tapi pasti ada yg belon tau move on itu apa. Move on is. Proses yg sakit banget untuk melupakan hal atau sesuatu yg udah lo sayang banget.

    Kawan.. Demi kancut black jack. Move on itu hanya buat sakit ati. Sakit banget, hati lo serasa di tusuk-tusuk peniti. Gejalanya ya galau. Susah makan. Susah tidur. Susah netek. Dan susahna (baca: suzhana). Idup lo serasa kyak ancur banget, otak gak karuan. Gak fokus di hal lain, fokusnya cuma "gimana cara gue bisa lupain dia?" Itu aje.

    Lo mau ini, atau mau itu. Pasti tiba-tiba ada yg bisikkin "udah move on lo? Move on aja belon. mau fokus ke lain hal" jadinya di dalam hati bilang "gue laper, mau makan baygon rebus"

    Gue ini tipe orang yg bisa buat orang move on tapi buat diri gue sendiri move on susah. Gue bisa ceramahin orang ampe keluar congek dari mulut gue. Tapi untuk ceramahin diri gue sendiri, gue gak mampu.

    Banyak orang yg ngakunya move on. Tapi belum let's go. Move on ama let's go itu beda. Move on itu cuma omonganya doang. Tapi kalo udah let's go, move on nya bisa di buktiin di kehidupannya sehari-hari.

    Istilahnya nih ye. Move on = boker. Walopun susah, Tapi lo harus ngelepasin dengan rela tokai lo. Ya kyak move on. Walopun susah, tapi lo harus bisa melepaskannya.

    Gue kasih tips nih. Dan ini udah gue terapin dalam kehidupan gue kalo pas lagi galau karna move on. Kan biasanya kalo galau pasti rasanya sakit banget, dan pengen ngelakuin hal yg aneh. Contoh : nyilet tangan, minum so clean, ngirup lem fox, netesin minyak kayu putih di mata, atau nelen barbel.

    Yah tips ini gak tau ampuh apa kagak, menurut gue pribadi sih gue mampu. Lo siapin kompi/laptop yg punya koneksi internet, dan printer.

    Langkah2nya :
    1. Lo masuk ke gugel
    2. Ketik di kolom pencariannya dengan keyword pertama "mayat" dan kedua "orang sukses"
    3. Cari gambar mayat yg udah dikubur dan gambar orang sukses yg lagi nikmatin hasil usahanya
    4. Lo print
    5. Trus lo simpen

    Kesimpulannya :
    Kalo lo galau, dan udah ngerasa lo gak guna idup di dunia lagi. Lo liat gambar mayat yg udah di kubur. Pasti otomatis lo berpikir "ih ngeri" dan kalo udah puas liat gambar mayat, lo liat gambar orang sukses dan berfikirlah "kalo gue mati hanya karna sesuatu yg gak terlalu penting buat idup gue, mending gue usaha, siapa tau gue bisa kyak orang yg di gambar ini"

    So, bro/sist idup itu jangan dibuat susah. Enjoy aja. Jadi'in diri lo berguna. Jadi'in diri lo mahal. Said in you'r mind "gue terlalu mahal buat mikirin hal yg murah banget" yeah!

    Gue daritadi bacot tapi sebenernya gue lagi galau sekarang, dan sekarang gue lagi berpapasan dengan gambar mayat sambil ngetik nih postingan. Wew.

    Kawan, hidup gak ada yg brengsek. Cuma lo yg salah ngejalaninnya. Yg brengsek itu yg ngejalanin. Bukan idupnya.

    Sekian dulu. Kriting nih jari gue. Bye~

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar