search


  • Web
  • lejonggg
  • Powered By Blogger

    Rabu, 04 April 2012

    ahhh~

    Wkwkwkwk! Lama gak ngumpul bareng sahabat-sahabat gue yg otaknye setengah doang. Karna faktor pemisahan antar aku, kamu, dan (cielah). Sekalinya ngumpul ngakaknya ampe mencret. Wkwk

    Tapi ada sedikit kekecewaan juga sih gue ngeliat mereka sekarang, mereka udah tau ngerokok. Padahal mereka dulu bilang "sebelum gue bisa pegang titit buaya, gue gak akan ngerokok" tapi apa? Nyatanya? Mereka udah ngerokok.

    Lanjut..

    Gue ama.. ama.. ama budak-budak gue ngumpul sambil ceritain temen gue yg kelaparan dan disuruh makan di rumah kakak gue. Ngakak ancur dah! Wkwkwk..

    "Eh udah makan?"

    "Belom."

    "Kenapa? Ada nasi?"

    "Ada"

    "Ada lauk?"

    "Ada"

    "Kok gak makan?"

    "Piringnya disimpen"

    Wkwkwk.. Itu percakapan buatan gue ama si bhait. Cerita tentang temen gue yg kelaparan tapi belom makan-makan juga. Ada lagi nih.

    "Udah makan?"

    "Belom"

    "Kenapa? Ada nasi?"

    "Ada"

    "Ada lauk?"

    "Ada"

    "Ada piring? Ada sendok?"

    "Ada"

    "Trus kenapa belom makan?"

    "Aku gak punya pulsa"

    Wkwkwkwk.. Ada lagi.

    "Udah makan?"

    "Belom"

    "Kenapa? Ada nasi?"

    "Ada"

    "Ada lauk?"

    "Ada"

    "Ada piring?"

    "Ada"

    "Kenapa belom makan?"

    "Gak punya gigi"

    Wwkwkwk.. Ngakak ampe kayak kampret nyungsep..

    Lanjut, kebetulan karna hujan + gue galau. Gue curhat ama temen gue. Lama gak curhat. Gue seneng banget kalo curhat ama temen gue ini. Selalu jadi penyemangat gue dah ini orang..

    Lama gak ngumpul, sekali ngumpul. Jadi idiot semua. Wkwkwk.. Ah senangnya~

    Sekian~

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar