search


  • Web
  • lejonggg
  • Powered By Blogger

    Sabtu, 14 April 2012

    gue ternyata korban PHP (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ƪ)

    Hell-o. Kembali lagi bersama gue. 1 dari sekian banyak cowok ganteng didunia ini.

    Gue mau ngebahas tentang PHP. Biar gue perjelas. Bagi yang belum tau apa itu PHP. PHP itu "Pemberi Harapan Palsu" yeah.

    Gue ini sih salah satu korbannya. Gak bo'ong loh. Suer, dari fakta yg gue dapat. Gue emang real korban PHP. Dan rasanya itu memang sakit. Sangat sakit.

    Dari http://t.co/WCMutgDV gue dapetin bahwa gue emang cowok korban kasus PHP. Kalo emang lo mau tau bedanya korban PHP ama yg bukan. Lo bisa langsung buka tuh link. Supaya lo tau. Lo korban PHP apa emang lo yang keGe'eRan.

    Gue udah cekidot, dan sungguh! Menyentuh banget. Kena banget. Pas banget. Nancep banget woy cuy. Asli kenanya. Jleb woy nyet jleb! Errrrr (۳˚̩̩̩Д˚̩̩̩)۳

    Hampi copot jantung gue bacanya. Sekarang pertanyaan dibenak gue adalah. "Kenapa gue harus jadi korban PHP?" "Kenapa harus gue?"
    "Kenapa bukan kambing gue?"
    "Kenapa bukan orang yg gue taksir?"
    Hah?

    Di PHP in itu sakit sist/bro. Jadi elo yg suka PHP in orang. cobalah untuk berhenti sebelum orang yg lo PHP in itu jadi sakit banget dan berakhir di kosan tanpa celana dalam.. Eh, maksud gue tanpa nyawa.

    Kasihan woy, gue sekarang ngerasain. di PHP in itu gak enak. Rasanya kayak pengen muntah tiket konser iwak peyek asian tour 2012. Otak kacau karna kepikiran harapan palsu dari tersangka ke korban.

    Rasa kangen menimpa, rasa ingin bertemu numpuk, rasa ingin boker jadi ilang.

    Galau, bibir pecah2, panas dalam, tenggorokan kering, sariawan, kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Itu gejala yg dirasain para korban PHP.

    Jadi, buat elo yg suka manggil orang dengan kata "sayang" dan ngerasa kalo elo di taksir ama orang yg lo panggil "sayang" cobalah untuk berfikir dulu. Lo sebenernya bener ngasih harapan asli atau palsu ke dia. Karna gue yakin, orang yg lo panggil "sayang" itu pasti dia bakal ngerasa terbang ke langit ketujuh. Beneran. Gue udah rasain.

    PHP itu sangat brengsek! Jadi, buat orang yang ngerasa jadi korbannya. Jangan mau kalah! Dalam kasus ini, jadilah tersangka! Jangan korban! Atau jangan jadi dua-duany! #pemberontakPHP

    So, itu dulu. Sekian dari gue. Sekian dari korban PHP paling ganteng seluruh desa. Wassalamulaikum! Salam senam irama! *joss*

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar