search


  • Web
  • lejonggg
  • Powered By Blogger

    Selasa, 10 April 2012

    kriteria cewek yang gue suka dan gak gue suka

    ada beberapa kriteria cewek dalam idup gue yang gue suka dan nggak. Ya, dalam hidupkan lo harus mesti milih kriteria mana yang cocok buat idup lo kelak men/cuy/bro/sist/nek/kek/om/tante/nyet.

    Gak asal maen tarik aja pasangan idup lo. Pasangan idup lo yg kelak bakal jadi pendamping lo dimasa depan. Kalo asal maen tarik aje kyak narik pakean di toko baju yang ada tulisan "diskon 100% buat orang buta" ditancep tepat di tumpukan pakean. Kalo asal tarik aje tanpa milih. yg lo dapat malah daleman bekas semua.

    So, walopun iye. Gak pantes banget bocah kencur yg cakep kyak gue ini udah bacotin tetang jodoh/pacar/pasangan idup. Tapi se'enggaknya kan gue bisa milah-milih pasangan idup gue entar. Gak ada salahnya kan ya?

    Oke, so this is it.
    Yang pertama kriteria cewek yang gue suka.

    Kriteria cewek yang gue suka :

    1. fisik lengkap dan gak jelek-jelek amat
    Iya kan? Apa lo mau se'andainya punya pacar matanya 1 doang? Idungya satu tapi blongannya tiga? Boker lewat mulut? Jumlah gigi cuma 24 (itu emang kali, gak percya? Itung aje ndiri). gak kan? Lo gak mau kan? Gue juga gitu :) dan oh iya. Wajah jangan jelek bangetlah. Standar aja kayak dian sastro atau yoona SNSD. Hahay.

    2.suka "dikit" bermanja
    Gue suka sih cewek tipe yg suka "dikit" bermanja pada gue. Gue seneng aja, gak tau napa. Tapi gak manja banget juga sih. Ya mungkin kyak

    Ce : Ejonggg, aku mau coklat
    Gue : Yaudah, nanti ejonggg beli'in ya
    Ce : Acik-acik *naik barongsai*

    Atau

    Ce : Ejonggg, aku lagi sedih
    Gue : Sedih napa?
    Ce : Aku suka ama cowok itu, tapi cowok itu gak suka sama aku
    Gue : *jleb* *masuk kompolotan teroris al-Qaeda* *jadi tukang bom bunuh diri*

    Gak, gue gak mau percakapan yg kedua.
    Gue suka cewek yg dikit manja karna ya, serasa gue gitu yg dia punya. Hahay. Mati aje lo yg sirik ama postingan gue ini.

    3. Mandiri
    Mandiri di sini bukan mandi sendiri. Ya mungkin termasuk sih. tapi maksud gue lebih mengarah ke apa yg dia lakuin gak harus orang tua/orang lain yg ngelakuin.
    Seperti. Nyuci baju, nyetrika baju, jemur daleman, nyolong g-string orang, dll.
    Ya, intinya pekerjaan yg dia bisa tanpa "harus" nyuruh orang yg lakuin.

    4. Pinter masak
    Gue seneng banget ama cewek yg pinter masak. Pokonya gue harus dapet istri yg harus pinter masak. Gue aja pinter masak, napa istri atau calon gue nggak? (serius gue pinter masak). Karna apa? Gue takut "seandainya" gue pas capek masak atau apalah, dan gue kebetulan laper. Ada yg bisa masak. Nah kalo gak pinter masak? Mau makan apa? Kunyit di kunyah? Atau daun bawang di masukkin di idung biar kenyang? Gak asik kan?

    5. Lemah lembut
    Ini wajib bagi semua pria buat dapetin cewek kyak gini. Cewek harus lemah lembut dan wajib menghormati pria sebagai pacar/suaminya kelak. Karna kalo cewek galak. Gak disuka ama tuhan. Ntar disentil telinganya ama tuhan ampe copot. Dan kita, sebagai cowok wajib melindungi wanita yg seperti ini. Bukan karna cewek lo lemah lembut, lo se'enak jidat aje marahin dia, sepakin dia, make-up in dia. Gak! Jangan sampai! Jujur. Gue tipe cowok yg suka menjaga cewek dan memperlakukan cewek dengan perasaan selayaknya dia adalah mahkota yg diciptai oleh tuhan. Walopun bukan pacar lo, se'enggaknya sopanlah. Oke? (Kalo ada tambahan, silahkan komeng)

    6. Sholeha
    Ini. Sangat. Wajib. Buat. Gue. Titk.!

    7. Setia
    Apa? Lo mau arti'in ini dengan bahasa apa kek terserah. Intinya bukan cewek yg udah dijagain ampe pake nyawa tapi malah selingkuh. Itu rasanya kayak lo pengen giling tengkorak tuh cewek pake dispenser.


    Itu bebrapa kriteria cewek yang wajib punya semua nanti.

    Sekarang kriteria cewek yang gue gak suka.
    Cekidot!

    Kriteria cewek yang gue gak suka.

    1. boros
    Yeah, gue paling gak suka cewek tipe ini. Karna apa? Iya, boros. Boros itu gak sehat. Males banget kalo apa-apa selalu boros. Misalnya aer. Masa cuma buat pake cebok aje harus pake 2 drum. Atau duit. Mau beli iPad3 aja harus pake duit 10jt (itu emang harganya kale) iye. Cukup gue yg boros. Calon kagak usah..

    2. terlalu ngirit
    hadeh, gue gak suka cewek boros, tapi gak suka juga cewek yg terlalu ngirit. Apa-apa semua perlu hitungan. Beri beras harus pake hitungan.

    Gue : say, ayo beli beras 50kg
    Ce : jangan! Beli 10kg aja!
    Gue : lah kok?
    Ce : iya! Boros banget! Bila perlu beli sesendok aja cukup!
    *nyoh*

    Itu kampret banget sumfeh

    3. matre
    Hey man! Bagi semua cowok pasti gak suka banget tipe cewek kyak gini. Males banget. Bahkan mungkin pacaran ama kita itu cuma buat meres kita doang. apa-apa duit. Apa-apa duit. Cewek kyak gini kelaut aje sono.

    Ce : beby, duit dong. Aku belum cukur ketek nih.
    Gue : bukannya kemarin udah?
    Ce : ih, kan tumbuh lagi. Liat aja nih. Bulu idung aku juga udah gondrong.
    Gue : sini, gue aja yg cabutin.
    Ce : kita putus!
    *huhueh*

    4. plin-plan
    Plin-plan disini bukan plin-plan band rock yg baru2 konser di indonesia (itu simple plan).
    Cewek plin-plan itu gak asik banget sumpah. Ya agak sedikit lemot gitu dah. Kadang kalo lo ngomong sama cewek tipe gini sama aja ngomong ama anak kecil baru lahir.

    Gue : eh hape lo bagus. Kamerannya berapa pixel?
    Ce : apa? Pixel? Sepeda?
    Gue : pixel pixel. Itu fixie. Berapa pixel?
    Ce : oh. 5,6 pixel
    Gue : hape lo merk apa?
    Ce : merk?
    Gue : iya merk.
    Ce : hape gue gak punya merk. Adanya merek.
    Gue : sama aja setan! *nelen monyet*

    Gitu tuh gak enaknya..

    5. Suka mewek
    Paling males juga kalo cewek tipe gini. Sumfeh. Suka banget mewek. Apa-apa dikit. Mewek. Itu dikit mewek. Kukunya kena tipe-x dikit. Mewek. Tangannya kesetrum. Mewek. Idungnya pesek. Mewek.
    hadepin cewek kyak gini butuh kesabran super extra! Emang sih wajar aja kalo cewek mewek. Tapi kalo keseringan? Kelaut aje sono.. Njrot!

    6. Galak
    Tipe cewek kyak gini yg bakalan banyak dijauhin cowok. Cewek galak itu gak baik sist. lo harus lemah lembut, walopun lo gak lemah. Tapi se'enggak terlihat sopanlah terhadap semua laki-laki. Dengan begitu semua cowok bakal sungkan juga kenalan, bahkan mgelindungin elo. Bukan cuma minta kenalan aja langsung keluarin golok. Minta nomor hape dikit. Sinsingkan lengan baju. Minta cipok dikit lo sepak (ini sih wajib aja kalo cewek baik-baik)

    Jadi. Cobalah menjadi cewek lemah lembut. Agar lelaki yg mendekati kalian pun senang melihatnya. Jadi buat cewek2 yg galak. Ubah sifat lo. Jadilah layaknya seorang cewek. Bukan binaraga.

    ++++++

    Itu sedikit becotan gue tentang beberapa kriteria cewek yg gue suka dan nggak. Mungkin kalo udah di baca bakal ada cewek2 yg berubah :)
    Kalo pas baca ada typo, langsung komeng yaw~

    Salam olahraga! Bye~

    1 komentar: